Serba-serbi Tarawih

Posted on 09/09/2008

41


Sudah beberapa hari aku tidak mengunjungi blog-ku sendiri, maklum kesibukan akhir-akhir ini sungguh menyita waktu. Ketika malam ini akan menulis sesuatu, tiba-tiba aku tergelitik komentar pada postinganku 03/09/2008 yang berjudul “Tarawih”.

Yang pertama dari : Nia

tahun lalu waktu aku taraweh di masjid… kan yg perempuan di lantai 2, banyak anak2 kecil yg ikutan sholat, tp mereka bukannya sholat lohhh… tapi main bola bekel heheheheheh… udah gitu berisiiikkk bangett, mengganggu konsentrasi yg lg sholat aja, banyak jg yg cuma ngobrol2…capek dechhh

Yang kedua dari : Jenny Oetomo

ingat waktu kecil yang selalu ribut saat sholat dimulai

Kebetulan, sholat tarawih kemarin aku datang terlambat di mushola. Jadinya waktu aku selesai sholat Isya, para jamaah sudah mulai sholat tarawih. Iseng lagi nih, aku ambil hape andalan dan jeprat-jepret merekam kesibukan anak-anak bertarawih. Selesai tarawih pun anak-anak masih ribut minta tanda tangan ustadz yang tadi memberi ceramah, untuk tugas di sekolahnya. Wuahh… seru buangets…
Hayo siapa yang pada waktu kecil suka ribut pada waktu tarawih??? Ngaku aja lah, ga usah malu-malu…
Posted in: Aeng-aeng