saya deg-degan

Posted on 16/09/2008

24


Sebelumnya saya minta maaf kepada semua rekan yang telah meluangkan waktu berkunjung di weblog ini. Dikarenakan kesibukan akhir-akhir ini saya tidak bisa walking-walking mengunjungi anda semua.

Siang tadi (16/09) di tengah nge-gas motor kesayangan yang melaju kencang memasuki Kota Kendal, tiba-tiba ada sebuah truk bermuatan kontainer melompat pembatas jalan ke jalur berlawanan, persis di sebelah timur jembatan di depan Polres Kendal. Karena lompatan truk itu persis di depanku, hanya berjarak kira-kira 10 meter saja, aku kalangkabut menghindarinya. Untung saja aku selamat. DEG-DEGAN…dan sampai beberapa saat perlu beristirahat sebelum kembali melanjutkan perjalanan.

Tiba-tiba aku merasa bahwa aku harus minta maaf kepada semua orang…

Posted in: Catatan Sela