ow… ow… kamu ketahuan

Posted on 27/09/2008

31


Saya mempunyai seorang teman, sekarang sudah jadi pejabat legislatif. Karena mungkin merasa butuh untuk punya website, dia membuat (atau minta dibuatkan pada seseorang) blog. Juga mendaftarkan diri di domain gratis [.co.nr] dan di-redirect ke blogspot-nya. Karena bangganya sudah beberapa kali dia mempromosikan blog-nya dalam berbagai forum dan kesempatan lain.

Sayangnya, karena jarang dikunjungi oleh dia sendiri, juga dikelola asal-asalan, akhirnya muncul juga komentar agak seronok di shoutbox yang dipasang di blog-nya. Saya tidak tahu persis apa benar ataukah tidak, tapi saya berprasangka baik saja, mungkin ada yang iseng dan kurang kerjaan. Kalau salah artinya ini fitnah, kalau benar ini artinya ow…ow… kamu ketahuan… alias “konangan”, hehehe. Karena, bagaimanapun juga, komentar seperti itu bisa ditanggapi sebagai iseng belaka atau sebuah cara negatif untuk melakukan pembunuhan karakter,… Coba simak komentar dari “putri” berikut ini!

Aslinya bisa dilihat di sini… (semoga cepat dihapus oleh yang bersangkutan). Ini jadi pelajaran berharga untuk kita semua agar berhati-hati, karena penafsiran yang salah kan bisa menimbulkan fitnah??? Padahal fitnah lebih kejam dari pembunuhan.

Happy blogging, mohon maaf lahir batin!…

Tagged:
Posted in: Aeng-aeng, Fren