CommentLuv

Posted on 05/10/2008

44


Salah satu plugin wordpress (dan drupal) favorit saya adalah CommentLuv gaweyan Andy Bailey.

Beberapa waktu lalu, ketika membuka dashboard, saya melihat ada tanda notifikasi di plugin. Karena ingin tahu, saya lakukan pengecekan, ternyata tersedia upgrade CommentLuv versi terbaru. Segera saya lakukan automatic upgrade. Namun, ketika saya lakukan penyetelan, ternyata perlu ndaftar ke CommentLuv untuk memperoleh ID. Setelah mendaftar ke CommentLuv, saya memperoleh ID: 224, masukkan di kotak yang disediakan, dan…. beres deh…. Tampilan CommentLuv sekarang berbeda… terasa lebih luv gitu loh.

Beberapa hari kemudian, saya terheran-heran karena begitu cepatnya ada beberapa notifikasi untuk upgrade. Saya ikuti terus sampai versi 2.5.1. dengan menggunakan fasilitas “upgrade automatically”. Ternyata saya ada yang kelewat, dan nyadar setelah mas Andy Bailey berkomentar di tulisan sebelum ini. Ketika ada notifikasi lagi untuk upgrade ke versi 2.5.2, sudah tidak ada lagi yang terlewat.

Bagi yang suka menggunakan CommentLuv, dan melakukan upgrade, segera lakukan penyetelan, jangan lupa masukkan ID yang diperoleh dari CommentLuv, jangan lupa pula contreng “reset to default setting”, agar upgrade terbaru dapat diverifikasi oleh CommentLuv.

Kalau ada yang kurang pas mohon dikoreksi… Semoga bermanfaat…

Posted in: Catatan Sela