Award dari Lyla dan Multama, dan Diagram Venn yang Rumit

Posted on 17/10/2008

21


Alhamdulillah, hari ini saya sudah sehat, namun karena beberapa hari aktivitas sangat terbatas membuat badan sangat tidak enak. Bengkak di leher hingga pipi sebelah kiri sudah hilang, suara merdu sudah kembali seperti sediakala, sekarang hanya tersisa pegal-pegal di punggung dan leher, sehingga untuk keperluan menengokkan kepala nyaris seperti celeng. Dalam bahasa Jawa, ini disebut “tengeng”…

Karena sudah bertemu komputer kesayangan, yang pertama dilakukan adalah cek email dan mengangkutnya ke Thunderbird. Selanjutnya membuka BLOG ini karena beberapa hari lalu ada notifikasi (2008/10/14 at 11:44 PM) bahwa saya mendapat award dari
Lyla, Perempuan biasa yang kadang2 ngambek tapi baik hati dan tidak sombong hihihi….

Belum selesai menangani satu award, menyusul notifikasi lain (2008/10/17 at 9:11 AM) bahwa saya mendapat award dari Multama, Imajinasi lebih penting daripada pengetahuan

Karena pemahaman saya tentang tag dan award adalah tidak semata-mata menjalin perkawanan, persahabatan, persaudaraan, silaturahmi antar blogger, dan lain-lain, melainkan link atau tautan, maka saya menelusuri darimana award itu datang (hanya sampai 3 sumber ke atas). Berikut hasil investigasi larah-larahe award yang datang kepada saya:

Award dengan judul “you are important for me friend!“, pemberian Lyla, yang sebelumnya didapat dari Harry, Mbak Eva, dan Dhuwuh Setiawan.

Harry, dan Dhuwuh Setiawan mendapat award itu dari bloggeraddicter. Sedangkan Mbak Eva mendapatkan award itu dari Budhe Fakhrun.

Award dengan judul “Best Award” dari Komunitas Arek Suroboyo, juga pemberian dari Lyla, yang sebelumnya didapat dari Dhuwuh Setiawan.

Award “Kreativ Blogger” dan “Brilliante Weblog Premio-2008” pemberian dari Multama yang diterimanya dari Erik yang mendapat award dari DuoKribo yang ditangkap dari Elys Welt.

(dari nama-nama di atas tidak semua saya kenal lho!… hehehe)…

Saya belum sempat menelusur lebih jauh lagi, namun ada hal menarik bahwa Multama memberikan award ini kepada 10 blogger (saya copy dari TKP) yaitu:

  1. http://soerjahrhezra.blogspot.com “Goresan Pena” blog pertama yang saya singgahi. Indah, sederhana
  2. http://bambang-saswanda.blogspot.com/ “Puisi Dalam Waktu” Penuh dengan puisi indah, cinta dan renungan
  3. http://ekoputra-puisi.blogspot.com/ “Eko Putra Dalam Puisi” Muda namun miliki puisi yang berkualitas bagi saya.
  4. http://kajabat.blogspot.com/ “Kamanja” banyak info/wawasan dari blog ini.
  5. http://www.penyairamatir.blogspot.com/ “Jejak Deru Sang Debu” Kumpulan puisi-puisi bagus.
  6. http://pecandubuku.blogspot.com/ “Puisi-Puisi” aan. mansyur gold inspirasi
  7. http://sejuta-puisi.blogspot.com/ “Sejuta Puisi” Hasan Aspani…ruang ide dan info
  8. http://elyswelt.wordpress.com/ “elyswelt” sisi lain dari kehidupan ini. Natural…..
  9. http://kajapa.blogspot.com/ “pondokku” temukan pesan-pesan di dalamnya
  10. http://andymse.soloraya.net/ “nge-blog” singgahi dan renungi

Saya ada di nomor 10 (hhmmm… singgahi dan renungi maksudnya apa ya???)… Dan…. ada Elys Welt di nomor 8… Waduh… mbalik lagi dong!…

Simpang-siur tautan di atmosfer blogger membuat saya memahami hal lain, yaitu Diagram Venn yang rumit yang saya gambarkan seperti ini:

Kepada mbak Lyla dan mas Multama, saya sampaikan penghargaan yang setulusnya, semoga persahabatan blogger ini membawa berkah dunia akhirat. Saya tidak akan melempar award ini kepada siapapun, namun akan menyimpannya baik-baik dalam hati saya.

Glek… Lha awardnya ada dimana nih???

Silahkan klik AWARD di menu di atas headerku!…

Posted in: Aeng-aeng