Usul bukan Kritik

Posted on 18/12/2008

39


Menurut Pak Guru Sawali di sini, usul beda dengan kritik. Betul juga sih, salah saya sendiri yang menafsirkan usul sebagai kritik. Namun, perubahan blog ini dalam urusan reply-me-reply rupanya membawa angin segar. Diskusi menjadi lebih mengasyikkan. Para komentator bisa saling menanggapi. Sekali lagi, dofollow-nya tetap jalan -exclude- link gravatar.
Pun rupanya ada usul selanjutnya dari Dony Alfan di sini, yaitu LC-StatusLine yang mengganggu. Oke deh… saya copot juga. Sepanjang untuk kenyamanan dan sepanjang tidak ada yang minta copot anu saya, kiranya masih bisa saya tindak lanjuti. Sebetulnya saya suka sekali LC-StatusLine. Ekpresif!!! Tapi, demi Dony saya ganti dengan running text saja.

Thanks all!!!

(saya masih puluhan kilometer dari rumah, belum sempat menjawab semua komentar, juga belum sempat blogwalking… maafkan saya!)…
Tagged: ,
Posted in: Catatan Sela