Kopdar Akhir Tahun: Mar Bla Bla Bla

Posted on 28/12/2008

13


Annual Report: Kopdar Akhir Tahun

Di tengah meneruskan perjalanan menuju ke Solo setelah ketemu JahidKLW, tiba-tiba saya teringat Mar Bla-Bla-Bla = pak Marsudiyanto, pemilik Blog Em, mengajar Matematika, tinggal di Jalan Mawar, pelahap Martabak, anti Malima, orangnya tidak suka Manyun melainkan suka Menulis. Sejak kopdar terakhir dengan pak Guru Sawali beberapa waktu lalu, saya benar-benar penasaran untuk bertemu dengan pemilik Blog Em itu.  Di batas barat Kendal, saya coba menghubungi Bermacam-macam M melalui nomor hapenya. Tut…tut…tut… Tidak ada jawaban… Oh ya, masih jam kerja, lagian pak guru matematika yang juga Wakasek Bidang Kurikulum itu  tentunya sibuk sekali dengan koreksian sekabupaten yang pengolahannya dipusatkan di Sekolah tempat beliau mengajar. Ya sudah, bablas wae…

Menjelang keluar dari batas timur Kendal, tiba-tiba hape di kantong menggetarkan selangkangan saya. Halo…halo… eeyalah… sopo tho iki??? Oh, pak Mar… hbksa fjnzvcz zfojzdf zfcbzxhv ldfbkxz…… Singkat cerita, beliau ternyata masih di sekolah, jadi saya ya sowan saja ke sana.

Blog Empakmar

Bertemu pak Marsudiyanto sungguh mengejutkan, tidak tampak sama sekali bahwa beliau adalah sosok blogger yang lucu. Justru wajah serius yang saya temui saat itu. Beruntung, setelah ngobrol ngalor ngidul, keluar juga kelucuan beliau. Saya jadi percaya, ini benar-benar pak Marsudiyanto tulen…

Posted in: Fren