Senja Menoreh, Fajar Ungaran

Posted on 07/01/2009

32


Cerita tertinggal dari Gunung Kelir

Menyambung cerita tentang pertemuan dengan XKH, hari berikutnya akhirnya datang juga, Pak Sawali, disusul Sigit si Tukang Nggunem yang akrab dipanggil Panjoell atau Joell yang datang bersama kekasihnya (sekarang sudah resmi bertunangan), Dyah.

sigit panjoell, dyah, pak sawali, andy mse, novi, genthok, mantankyai

Hampir semua peserta silaturahmi Blogger Timur Tengah itu sudah bercerita tentang kehebohan yang terjadi, saya tertinggal… Itu karena saya mengambil jalan lain ketika pulang. Melewati jalur ke arah Purworejo, menikmati senja yang membara, menuju ke Borobudur, menyeberang sela Merapi-Merbabu yang gelap, dingin dan berkabut untuk menuju ke habitat.

senja membara di kaligesing purworejo

Siangnya langsung ke Limbangan Kendal, dan esoknya menikmati pagi di sisi utara Gunung Ungaran. Hampir-hampir tidak ada waktu yang cukup untuk menuliskan sesuatu. Saya malu…

matahari terbit di balik ungaran, pemandangan dari limbangan kendal

Yaps… tidak usah terlalu banyak guneman, saya bisa memastikan, sedulur sekalian bakal kecewa kalau hanya membaca di sini saja tanpa menyimak cerita-cerita di: Gunemanku, Catatan Sawali Tuhusetya, Gunung Kelir, Jalan Santai, Blog Mantan Kyai.

Ops… ada lagi tulisan mas Novi tentang Wi-Mount, juga jangan lupa berkunjung ke Lovely Dee untuk berkenalan.

O o o o o… ternyata masih ada yang ketinggalan. Rupanya Adhimas Sakti Paijo juga bercerita tentang Sasmito yang Terbukti.

Foto-foto selengkapnya ada di: http://etawa24.multiply.com.

Posted in: Plesiran