Subur

Posted on 21/01/2009

23


Bagi yang pernah baca tulisan saya tentang PARIJOTHO, tentunya sudah melihat foto pegiat -nonaktif- Sekolah Rakyat, Subur Wahyudi. Sudah cukup lama saya tidak berjumpa dengannya. Tiba-tiba ada kabar bahwa Subur telah mempunyai anak. Saya hanya sempat menjenguknya selama beberapa menit saja sepulang dari berkegiatan di Sekolah Rakyat.Waktu itu, saya tidak sempat mengabarkan soal anaknya, karena asyik dengan PARIJOTHO.

Minggu lalu, ketika saya kembali mengunjungi Sekolah Rakyat, kebetulan Subur sedang berkunjung pula bersama anak dan istrinya. Anaknya sekarang sudah cukup besar, sudah berusia enam bulan. Istri Subur Wahyudi adalah mantan TKI di Singapura. Walaupun secara pendidikan termasuk biasa saja, dialah satu-satunya kader perempuan di Sekolah Rakyat yang paling fasih berbahasa Inggris. Bilamana ada tamu perempuan dari luar negeri yang tidak bisa berbahasa Indonesia, istri Subur Wahyudi menjadi andalan untuk berkomunikasi.

subur dan anaknya, bersama andy mse

Duh, benar-benar senang melihat ekspresi keluarga Subur Wahyudi… benar-benar bahagia…

——————-00——————-

*atas permintaan beberapa pihak, juga untuk mencegah kengeresan komentator, foto istri Subur terpaksa tidak lagi dipublikasikan*

Posted in: Fren