Tertembak di Lor-In

Posted on 03/03/2009


Beberapa hari lalu saya ditelepon Poerwoko yang Mbois, sesepuh Komunitas Blogger Bengawan. Intinya menanyakan apakah Sabtu ini aku free… “Budhal!!!…” langsung saja saya jawab, tanpa tahu ada apa sebenarnya yang akan dikerjakan di Sabtu akhir Pebruari ini.

Jam 10 pagi saya sudah tiba di Lorin, hanya selisih 5 menit, Poerwoko yang mBois yang terkenal dengan sebutan Blontank itu menyusul pula. Dua blogger Bengawan Bias dan Dony pun akhirnya menyusul. Segera kami ke halaman belakang LORIN Business Resort and Spa SOLO. Di sana kami disambut oleh mbak Tika (Kartika Oktavia Pravitasari) –duh jenenge dawa tenan-, Public Relation Officer yang ramah. Di sana saya baru tahu kalau acara yang saya ikuti adalah Launching Area Outbond. Ada dua permainan andalan yang disuguhkan yaitu flying-fox dan paintball. Wah… jan cocok tenan… Mumpung gratis, saya manfaatkan untuk melonggarkan nafas yang selama ini dipenuhi dua tiga empat, tanya kenapa, enjoy aja, dan pria punya sperma selera. BACA SELENGKAPNYA>>

Tagged:
Posted in: Plesiran