Cantik, Jelek, tengkoraknya tak jauh beda #1

Posted on 21/03/2009

59


Manusia itu diciptakan bermacam-macam bentuk. Ada yang cakep, ganteng, ayu, cantik, ada pula yang pas-pasan seperti mas Hendri, 😛 ada juga yang -maaf- (tongue) jelek. Ada yang normal secara fisik,🙂 ada pula yang difabel alias berbeda kemampuan (unsure) . Variasi lain masih banyak, rambut lurus, ikal, keriting, mata biru, coklat, atau hijau seperti  B-) Claire Anna Lewis. Ada yang berkulit putih, kuning, atau hitam seperti Obama,😀 ada yang pintar, ada yang sok pintar, ada yang biasa saja, (lmao) ada pula yang (idiot) idiot…  Ada yang berhidung pesek seperti Nanin, (goodluck) ada yang lebar seperti mbak Tika, (woot) ada yang pula yang mbangir seperti Jenna Moorey.  (evilsmirk)

Saya berpendapat: tidak ada yang lebih unggul dan tidak ada yang lebih asor. Hak tertinggi untuk menciptakan ada pada Tuhan Yang Maha Esa. Manusia hanya bisa menerima apa adanya dan memanfaatkan segenap kemampuannya untuk semata-mata mengabdi kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala.

struktur_tengkorak_manusiagambar dari: CrayonPedia

–o–

Dari bermacam variasi itu —Subhanallah, Maha Suci Allah yang telah menciptakan beragam variasi yang saya yakin tidak ada satupun yang sama persis— di dalam kepala masing-masing orang tersembunyi tengkorak yang tidak jauh berbeda. Walaupun tetap saja ada perbedaannya, namun bukan di situlah nilai seorang manusia…

bersambung… (menunggu konfirmasi seseorang)…

Tagged:
Posted in: Cangkrukan, Fren