Launching Politikana

Posted on 28/04/2009

23


Malam ini, Senin malem Selasa 27 April 2009, saya berkesempatan menghadiri Launching Politikana.ComSaya datang atas undangan pak Didi Nugrahadi via email. Dari Solo, selain saya hadir juga BlontankPoer yang Mbois. Namun, saya tidak barengan pakdhe Blontank, karena kepergian saya ke Jakarta juga untuk menyelesaikan beberapa urusan pekerjaan. Biasa, sekali pergi beberapa urusan sekaligus diselesaikan. Maklum, saya termasuk malas pergi ke kota, lebih suka ayem tentrem tinggal di desa yang damai.

Dasar wong ndeso, saya yang tidak paham Kota Jakarta khawatir akan nunak-nunuk bingung arah dan tujuan. Apalagi tempat Launcing itu di Gedung Teater Komunitas Salihara, Jl. Salihara 16, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12520, itu sama sekali belum saya ketahui dengan pasti. Beruntung, saya bareng salah satu warga terpuji politikana, Afrianti a.k.a Upik.

Saya senang bisa bertemu dengan banyak orang yang saya kenal maupun yang baru kenal. Saya pun cukup menikmati acara-acaranya. Walaupun saya biasa-biasa saja mendengarkan Enda berbicara, ngantuk ketika mendengarkan Goenawan Mohamad berbicara, namun saya suka ketika diperkenalkan dengan para pengurus Politikana.Com yang bersemangat. Saya ikut bersemangat ketika terpesona melihat penampilan The Magenta Chamber  Girl… +1 keren.

Yeach… Saya hanya bisa ikut berharap semoga Politikana.Com dapat berkembang sesuai harapan.

Tagged:
Posted in: Cangkrukan