BLOWJOB

Posted on 24/05/2009

66


Melengkapi tulisan terdahulu mengenai susu gede sebelah, hardcore, kamasutra santri, dan queen of orgasm, kali ini ada lagi yaitu soal blowjob.

Oh, ya…

Cerita dikit nih!… Beberapa waktu terakhir ini, saya sering sekali mengunjungi bagian tengah-utara propinsi Jawa Tengah – Jawa Timur. Tepatnya di jalur Blora – Cepu – Bojonegoro. Wilayah yang dikenal sebagai BLOK CEPU itu memang terkenal, apalagi setelah dibukanya kontrak eksplorasi migas di Blok Cepu itu. Dengan sebegitu besarnya cadangan migas di Blok Cepu, tentunya ini menjadi rebutan banyak pihak, ya pemerintah pusat, ya pemerintah daerah yang ingin menaikkan PAD-nya, ya pihak-pihak swasta dalem negeri maupun luar negeri yang “ngiler” akan prediksi hasil migas itu. Saya tidak akan menjelaskan berapa besar cadangan migas di Blok Cepu, saya juga tidak tertarik dengan eksplorasi dan rebutan pendapatan. Ujung-ujungnya bukan rakyat kecil, melainkan rakyat besar yang mendapatkan keuntungan secara langsung.

Tapi saya tertarik dengan posisi Blok Cepu yang ada di wilayah Blora dan Bojonegoro.

blowjob = blowra-jobonegoro

Bayangkan, bila BLORA itu namanya diganti BLOWRA, dan BOJONEGORO diganti JOBONEGORO… Blok Cepu  pasti lebih asyik kalau dinamakan BLOWJOB… Ada yang tahu artinya???

Jangan ngeres ya pikiranmu! Emang blog-ku ini blog mesum pa???

gambar dari googlemap

Posted in: Aeng-aeng