Menunggu Tidak Selalu Membosankan

Posted on 08/06/2009

24


Sekian lama, aku menunggu, untuk kedatanganmu….

“Menunggumu” Ridho Rhoma, “Menunggumu” Peterpan, “Aku Menunggumu” KangenBand yang setahu saya lagunya sama dengan “Cobalah” Hijau Daun, semuanya enak didengarkan… Hah… Ini bukan mau membahas soal lagu…Download mp3 gratis di sini???… Jangan coba-coba, dijamin tidak ada!…

Banyak orang mengatakan bahwa “menunggu” adalah kegiatan yang paling membosankan. Sebetulnya tidak selalu begitu. Menunggu kedatangan kekasih, bisa saja menyebalkan, tapi dalam hati bisa berdebar-debar. Menunggu hasil ujian sama saja, tapi asal sudah belajar rajin dan tidak terpengaruh bocoran kunci jawaban, pasti akan tenang.

Menunggu calon penumpang yang turun dari keretapi bisa membosankan, bisa juga tidak membosankan. Berdebar-debar mungkin iya, karena hati bertanya-tanya, adakah penumpang yang mau menggunakan jasa angkutan, ojekan, becak, dan sebagainya. Membunuh rasa bosan juga bisa bermacam-macam cara, menyanyi, berdendang, tiduran, diam saja, atau bahkan jadi tukang nggame… Ini contoh keasyikan menunggu calon penumpang di pintu keluar Stasiun Balapan Solo.

Oh ya, ada pengalaman menarik soal “menunggu“???

Silahkan berkomentar di BLOG DOFOLLOW ini… atau, bila ingin tersenyum sebentar, cobalah melompat ke dofollow, nofollow, yofollow dan tofollow… (lmao)

Bila masih bosan, ehm, mendengarkan Menunggumu – Ridho Rhoma pasti tidak bosan!…

Posted in: Sundries