Mata Saya Keliru???

Posted on 24/06/2009

24


Atau otak saya yang keliru, atau kamera yang menipu??? Dalam beberapa foto saya, seringkali hasilnya mengherankan. Jujur saja, pandangan mata saya berkesan mesum. Padahal -sumpah- saya tidak bermaksud apa-apa sedikitpun. Gambar2 seperti di bawah ini bila disalah-tafsirkan bisa jadi membuat pihak tertentu cemburu…

claire-andy-dian

Gambar di sebelah kiri adalah foto saya bareng Claire Anna Lewis -voluntir di NGO tempat saya bergiat-, sedangkan sebelah kanan adalah foto saya bareng Bina ‘Dian” Ardianti, teman SMA yang bertemu kembali dalam ‘reuni’ setelah 22 tahun lulus SMA…

Apa pendapat sedulur sekalian??? Pendapat positif, pendapat negatif akan saya terima dengan lapang dada, demi perbaikan sifat saya yang mungkin saja… ehm… negatif…

Posted in: Fren