Mari Membeli Masa Depan

Posted on 08/07/2009

98


Banyak sekali diantara kita semua yang terjebak dalam lubang pengangguran.
Menyedihkan memang ketika kita berulang kali keluar masuk dari satu perusahaan keperusahaan lain namun hasilnya tepap sama,DITOLAK!!!.
Mungkin juga diantara kita berfikir kenapa untuk menempuh jenjang pendidikan yang tinggi membutuhkan biaya yang tidaklah sedikit,bahkan cenderung makin menjerat.
Sedangkan untuk memperolah pekerjaan yang layak baik di instansi pemerintah maupun perusahaan swasta selalu disyaratkan: MINIMAL D3 ata S1.
Salah siapa?!
Apakah anda ingin berubah?
Atau ingin selalu dijajah?

ANDA BUTUH IJAZAH UNTUK MELAMAR KERJA/MELANJUTKAN KULIAH/KENAIKAN JABATAN?!?!

-SMU:2.000.000
-D3:4.000.000
-S1:6.000.000

* AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DIKOPERTIS, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI).

JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL.

SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.KIRIM KE:arief_gagah@yahoo.com

BERMINAT?

HUB:08887054873 / 085736927001.

(HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

Nb:Semua manusia berhak memiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lainnya.

TERIMAKASIH

Yang di atas itu adalah komen yang masuk di SINI… silahkan cari tautannya di sana, BLOG DOFOLLOW ini eman-eman kalau ngasih satu lagi backlink untuk keparat yang mengaku bernama H.IMAM SAIFUDIN,SH itu.

Gambar yang saya ambil dari sana ini mungkin contoh jualannya:

ijazah-keparat

Saya mohon dengan amat sangat, agar para sedulur sekaliyan mengumpat aka misuh ramai-ramai kepada penjual ijasah itu… daripada hati saya mbedhedheg… Di saat banyak orang lain memperjuangkan pendidikan yang lebih baik, malah jualan ijasah. Atau, barangkali ada yang mau melaporkan ke pihak berwajib??? Saya malas!

Kalau ketemu dan bisa ngepruki langsung malah seneng! (idiot)

Menurut saya, bagaimanapun juga, sekolah itu kan salah satu cara untuk cari ilmu, bekal hidup dunia akhirat… Lha kok enak men dol-tinuku ijasah… Jiann wong edan tenan iki!!!…

Tagged: