Mari Menyontreng Pilpres 2009

Posted on 08/07/2009

21


Pemilihan Umum telah memanggil kita.. S’luruh rakyat menyambut gembiraaaaaa”… Itu petikan dari Mars Pemilu yang selama berkali-kali Pemilu selalu “rajin” terdengar di berbagai media untuk mengiringi Hari Pencoblosan.

Kali ini berbeda. Dengan dimulainya tahapan Pemilu 2009 pada 5 April lalu, KPU -Komisi Pemilihan Umum-, selain mengeluarkan logo baru, juga telah mengeluarkan Mars Pemilu 2009. Inilah Mars Pemilu yang telah ditetapkan KPU.

Ops… mulai Pemilu 2009 ini, seperti sudah sedulur ketahui, tidak ada lagi yang nyoblos, melainkan nyontreng atau nyentang. Jujur, saya bingung dengan kata “contreng”. Sepertinya itu kata-kata baru dalam perbendaharaan kata dalam Bahasa Indonesia. Yang jelas, saya belum pernah nyontreng, karena pada Pemilu Legislatif yang baru lalu, berhubung nama saya tidak ada dalam DPT, ya saya GOLPUT saja!

Hari ini, 08 Juli 2009 adalah  Hari Pemilihan Presiden – Wakil Presiden… Ya, Pemilihan Presiden 2009-20014

Saya Suhaimi Andy Muryanto, GOLPUT seumur hidup, tapi sekarang tidak. Demi arwah Maha Patih Gajahmada… saya akan menyontreng semuanya…. halah, lagi-lagi niru-niru Sujiwo Tejo

(LOL) (rofl) (lmao)

Posted in: Catatan Sela