Hari Pertama Masuk Sekolah

Posted on 13/07/2009

35


(doh)

Saking asyiknya melanglang ke beberapa kota, saya lupa kalau hari ini, 13 Juli 2009 adalah Hari Pertama Masuk Sekolah di Tahun Ajaran 2009-2010 ini, setelah beberapa waktu lalu liburan.

Saya tersadarkan oleh dua hal. Pertama, banyak status di media perkawanan yang (sekedar) saya ikuti yang berisi doa-doa untuk buah hatinya yang berangkat ke sekolah. Kedua, ketika menjelang siang saya pulang ke rumah, ternyata sepi nyenyetIbunya anak-anak ternyata sudah berangkat mengajar, sedangkan Diki dan Nanin tentu saja juga bersekolah.

Owalah to suuuu… bapak model opo iki? (doh)

Yeach, sebagai pengingat agar otak saya kembali normal, saya cari-cari gambar di album saya. Ternyata masih ada gambar Diki sewaktu pertama masuk TK (10 tahun lalu), dan gambar Nanin sewaktu pertama masuk SD (3 tahun lalu).

kiri: diki sewaktu pertama masuk TK, kanan: Nanin sewaktu pertama masuk SD

Jebulnya, dulu saya perhatian juga, hehehe…😀

Oh ya, link Diki sekarang ganti ke http://diki.cahbag.us, sayang sekali dia belum sempat ngoprek-oprek. Maksud hati ingin pakai template seperti bapaknya, apa daya belum selesai sampai sekarang…

Posted in: Fam