BUSHRO

Posted on 30/07/2009

114


Nama “BUSHRO” tiba-tiba melejit. Bagaimana tidak! Blog Bushro itu diaku sebagai milik MEDIA TANDZIM AL QO’IDAH INDONESIA yang di dalamnya ada gembong teroris yang dicari-cari “Noordin Moh. Top” (di Blog Bushro itu mengaku sebagai Amir Tandzim Al Qo’idah Indonesia Abu Mu’awwidz Nur Din bin Muhammad Top Hafidzohullah).

bushro

Mungkin kali ini analisa KRMT Roy Suryo ada benarnya. Beliau yang terhormat menyatakan bahwa blog tersebut tidak dimiliki oleh ybs sebagaimana klaim di blog itu, dan bisa jadi dibuat hanya untuk sensasi di tengah carut-marut pasca pengeboman JW Marriott dan Ritz Carlton. Tumben KRMT agak logis… jangan2 dia bikin analisa aman saja, supaya nggak diejek-ejek blogger. Saya yakin KRMT pun hanya menduga-duga saja. Sama seperti orang lain yang tidak tahu dan sok tahu.

(lmao)

Yang jelas… Melihat warnanya, saya yakin, ini pasti sealiran dengan Blog Hitam… (thinking)

Update:

Beberapa mata jeli melihat keanehan skrinsut blog bushro di sebuah media terkemuka. karena dalam skrinsut tersebut kelihatan tanda edit yang biasanya muncul bilamana pemilik akun blog si Bushro tersebut sedang login. Benar tidaknya saya tidak tahu! (skrinsut dan alamat media tersimpan, saya belum berani mempublikasikan)…