999999

Posted on 09/09/2009

58


999999Sebelumnya saya mohon maaf kepada sedulur sekalian yang dengan ikhlas hati meluangkan  meluangkan waktu berkunjung ke Blog Kecakot ini. Karena keterbatasanlah saya tidak bisa banyak online sebagaimana biasa. Jangankan berkunjung ke blog sedulur sekalian, menjawab komentar pun saat ini sangat sulit saya lakukan. Semua karena keterbatasan, dan karena hari ini ada angka cantik, saya niatkan untuk menyapa sedulur sekalian walaupun hanya sejenak, bertepatan dengan tanggal 9 bulan 9 tahun 2009 jam 9 lebih 9 menit 9 detik… Sungguh angka yang cantik dan jarang ditemui.

Selamat menunaikan ibadah puasa Romadhon bagi yang menunaikan… Semoga di akhir Romadhon sedulur sekalian mendapatkan kemenangan sejati…

Catatan AndyMSE Kecakot: setelah beberapa masalah pada mesin blog ini sudah terselesaikan, blog ini dofollow seperti sediakala, namun, dengan berat hati saya akan melakukan editing terharap alamat URL  komentator yang menuju ke post tertentu, dan menghapus last blog post yang yang tampil secara keliru akibat dari penulisan alamat URL yang menuju ke post tertentu itu. Plugin yang terpasang di blog ini secara otomatis akan melakukan penghapusan nofollow URL komentator dalam waktu 24 jam setelah terbitnya komentar.

Tagged:
Posted in: Aeng-aeng