Evan Brimob: Arogansi Seorang Anggota Polri

Posted on 05/11/2009

128


Tiba-tiba ketika berkunjung ke tempat Andri Nawawi saya mendapatkan dua link dari Kaskus… Inti ceritanya tentang Facebooker yang kebetulan adalah anggota Polri dari kesatuan Brimob.

tampilan-facebook-evan-brimob-sebelum-digantiDi tengah carut marut polemik di masyarakat melihat pertarungan cicak dan buaya, rupanya Evan Brimob yang polisi itu eneg juga dan keluarlah penyataan bahwa “polri gak butuh masyarakat… tapi masyarakat yg butuh polri…. maju terus kepolisian indonesia,telan hidup2 cicak kecil…..

Seperti halnya yang disampaikan Andri Nawawi , saya juga berpendapat bahwa tidak selayaknya seorang aparat mengeluarkan kata-kata seperti itu.

Silahkan menyimak gambar-gambar berikut di bawah ini (klik pada gambar untuk menuju ke link-link Kaskus!):

kaskus-link-1

kaskus-link-2

Ketika saya mencoba mencari Evan Brimob di Facebook, yang ketemu di pencarian teratas malah group-group yang dibuat sebagai reaksi atas thread yang dibuat polisi Evan itu (klik pada gambar!).

search-facebook-evan-brimob

Ketika akhirnya saya mendapatkan alamat profilnya di Facebook, ternyata sore tadi (05/11/2009) Evan Brimob sudah menerbitkan pernyataan permohonan maaf (klik pada gambar!):

facebook-permintaan-maaf-evan-brimob-051109

Oops… saya tidak begitu yakin apa alamat di gambar itu bener-bener si Evan yang minta maaf, soalnya ada alamat lain misalnya INI… Tapi dibandingkan dengan info di Kaskus, sepertinya jumlah temannya berkurang drastis… (lmao)

Dua-duanya bisa jadi salah, karena alamat profil yang ditunjukkan di Kaskus adalah:

http://www.facebook.com/profile.php?id=100000034190030

Dan, sepertinya akun Facebook itu sudah dihapus…. Takut kali yeee!!!…

Pertanyaan dalam hati saya, itu polisi emang nggak punya kerjaan apa gimana ya? Jam kerja kok malah main Facebook???

Apa pendapat sekaligus harapan sedulur terhadap Kepolisian Republik Indonesia (POLRI)? silahkan berbagi di sini!

..::maaf, link sengaja dibikin evan brimop, karena saya rasa si evan itu tidak layak jadi brimob::..

Posted in: Aeng-aeng