Sheila Marcia: Ikon Anti Aborsi

Posted on 26/12/2009

80


Terkejut dan geleng-geleng kepala (nottalking) saat saya mendengar berita bahwa Sheila Marcia Joseph dinobatkan sebagai Ikon Anti Aborsi oleh RS Harapan Bunda, Jakarta.

Bagaimana tidak? Masih muda (bahkan dapat dikatakan masih ABG ~20th~) tapi sudah menjadi queen of orgasm tanpa baca buku quantumsex, pengguna narkoba sampai ketangkep, pun hamil di luar nikah… Sungguh contoh yang sangat tidak baik bagi generasi muda Indonesia. Hanya karena kegigihannya mempertahankan janin yang dikandungnya, dia mendapatkan Sertifikat Ikon Antiaborsi.

Jujur saja, soal anti aborsi-nya saya sepakat, namun soal sex di luar nikah (apalagi sampai hamil) dan narkoba sungguh-sungguh saya tidak sreg sedikitpun. Barangkali lebih baik kalau ikon anti aborsi yang dipilih bukan pemadat, bukan penganut sex bebas, melainkan (misalnya) seorang korban perkosaan yang justru butuh banyak bantuan psikologis untuk tetap tegar menhadapi kehidupan…

Sore ini, lagi-lagi saya geleng-geleng kepala (nottalking) melihat selebaran ditempel di jalanan di Kota Solo, isinya tersirat menawarkan jasa pengguguran kandungan… (doh)

Aahh… pertanda apakah ini? Lagi-lagi saya hanya bisa mengelus dada kerempeng ini… Jaman sudah berubah, budaya timur sudah semakin luntur. (doh)

Bagaimana menurut sedulur???

*mbayangke, kalau Sheila bikin video pengalamannya pasti bisa nambah koleksi Video Mesum ABG Bugil*

Posted in: Sundries