Uang dan Plurk

Posted on 23/02/2010

51


Ini bukan tutorial cara mencari uang melalui jejaring sosial, melainkan cerita aeng-aeng tentang fitur baru di Plurk yang saya suka (like). Walapun sudah cukup lama, namun fitur like itu sepertinya tidak ada gunanya, soalnya yang punya tret nggak mesti tahu kalau tret-nya di-liked sama teman Plurk-nya. Namun, saya tetap menyukainya (like) karena saya bisa memanfaatkannya untuk menandai tret-tret yang sekiranya layak dijadikan catatan. Bisa jadi catatan itu penting bahkan privat, bisa jadi hanya lucu saja…

Sebelumnya, saya sering menggunakan fitur privat untuk tukar informasi dengan satu atau beberapa teman saja, namun ketika akhirnya banyak yang menggunakan fitur privat untuk hal-hal yang tidak penting sama sekali, fitur yang seharusnya berguna ini pun berubah menyebalkan. Menjadi tambah menyebalkan karena secara default, bila ada tret privat akan terkirim notifikasi melalui email… Sesekali pernah juga terbersit niat untuk menghapus teman yang suka ngirim tret privat nggak penting, tapi berhubung saya sendiri sekarang tidak begitu aktif nge-plurk, ya saya diamkan saja… Yang keterlaluan akan langsung saya peringatkan…

Nah… kembali ke soal uang yang saya liked, ada salah satu tret yang sekarang tersimpan di kotak liked, itupun setelah saya mencari-cari cukup lama. Pembahasannya masalah uang…. Berikut kutipannya:

RG: uang itu senengnya kumpul dengan sesama uang

Responses:

AndyMSE: Tapi cowok kok seneng ngumpul cewek ya?
RG: hayoo kenapa pak? (lol)
AndyMSE: Ya itulah.. Saya bingung.. Apa uang itu kayak ryan ya? suka sesama jenis?
OH: kumpul gak kumpul, yang penting makan…. *eh salah yak* (goodluck)
RG: @andymse: uang emang homo pak :d
AndyMSE: Sepertinya iya. Homo
AD: uang itu senengnya bergerak mengalir seperti air, spy bisa berkembang dan beranak pinak😀
GP: huehuehuehue *ngakak komentar’e @andymse*
AndyMSE: AD, ooo baru tahu, uang seperti air, jadi bukan homo. RG benar, air ngumpul sm air
AndyMSE: Eurekaa… Aku tahu, uang itu homo yg bergerak spt air
RG: @andymse: 100% bener
RG: @andymse … kan kita sering bilang, gajian dah cair belum (woot)
RG: @AD: makin tercerahkan😀
AndyMSE: Duh, senangnya punya teman yg pinter2.. (lmao)
RG: @andymse: lho, yang ambil kesimpulan itu kan @andymse lho …
DD: likuiditas=likuid, pencairan dana:cair=air. Hebat, berarti uang sm dgn es batu (woot)
RG: @DD kalau uang sudah banyak memang akan menjadi es batu, susah di goyah dan uang lain akan terus berdatangan
RG: setelah itu hawa uang akan terasa ke sekitarnya, seperti es batu tadi, menebar dingin
RG: dingin yang bisa berarti adem, juga bisa berarti tidak hangat. tergantung siapa yg menggunakan
RG: iki opo seh …
AndyMSE: Pantesan, ketika harus ngeluarin uang banyak rasanya gemetar.. Ternyata hawa dingin..
RG: @andymse: (lmao)
AndyMSE:Hari ini, @AD dan @DD sungguh mencerahkan pikiran.
DD: pantes, ada yg blg, enak ya jabatannya posisi basah. Basah:-Duit. Bukan penjaga kolam (lol)
AndyMSE: RG jadi pengumpan. Aku yg ketawa-ketiwi.. :-))
YS: (lmao)
DT: Tret yg lucu.. (lmao) tp kalo @DT, uang di dompet kok maunya keluar terus ya buat di belanjain ya?? (thinking)
AD: @andymse hahah… bener uang memang menggetarkan (rofl)
RG: @DD: wah bener ya? tempat basah … aha … bener kata @andymse, mencerahkan
RG: @AD: gak ada uang bener bisa gemeteran … lha wong gak makan (lol)
AndyMSE:Yach.. Yg punya tret mau pulang..

saat rame-ramenya tret ini, sudah cukup sore dan waktunya pulang kerja…

RG: @andymse: kan pulang tp mobile plurking
AndyMSE: (doh) lupa, hapenya udah sembuh..
BB: bahayanyaaaa…
RG: @BB: apa yang bahaya?
BB:apa sih?? kenapa??
DD: uang itu mahluk aneh. Punya sifat spt air, tapi bentuknya padat (kertas,koin,dll). Maka waspadalah, waspadalah *kata bang napi*🙂
HR: straight ya :-))

Sedulur ada yang berkenan menambahi??? (lol) (rofl) (lmao)

Catatan Andy MSE:

  1. Umur tret yang saya kutip di atas sudah lebih dari setahun…
  2. Nama-nama di atas -kecuali nama saya sendiri- mohon maaf saya singkat saja dan tidak ditautkan…
Posted in: Aeng-aeng