Peterporn

Posted on 08/06/2010

89


Abaikan dan langsung saja ke 3 Alinea Terakhir

Belum usai gosip panas Luna Maya dan Ariel Peterpan mendingin, kembali gosip beredar di internet. Masih sama namun beda pasangan. Kali ini Ariel Peterpan dan Cut Tary.

Jujur saja, gangguan gosip ini membuat 3 (tiga) draft tulisan serius yang sedang saya garap menjadi tertunda.

Seperti pendeknya tulisan makan-siang di Blog Tjap Koepoe Biroe, gosip yang juga pendek ini menjadi godaan bagi saya untuk sekedar  update sekaligus mengembalikan dan mendongkrak kembali index-index tulisan serius di beberapa blog saya yang beberapa waktu lalu sempat turun sampai 50%.

Agak berbeda dengan video Luna Maya – Ariel yang agak kurang jelas siapa manusia pemainnya, video Cur Tary – Ariel  berdurasi hampir 9 menit yang sempat saya tonton itu lebih jelas menunjukkan manusia pemainnya.

Ah… lagi-lagi kelasnya cuma 9 menit… (haha)

Sedulur tidak perlu mencari-cari link download video Ariel – Cut Tary itu, karena semakin sedulur menggebu-gebu untuk mencarinya, justru semakin mempopulerkan keyword di mesin pencari dan semakin banyak yang memancing keyword kosong.

Justru peristiwa ini harusnya menjadi alat introspeksi bagi diri kita semua. Kegiatan seks bagi manusia dewasa memang sudah menjadi bagian dari kehidupan. Fungsi utamanya adalah untuk meneruskan kelangsungan hidup manusia. Fungsi sampingannya sudah digariskan oleh Yang Membuat Hidup, secara kodrati memang untuk bersenang-senang. Tentunya sepanjang itu dilakukan oleh pasangan yang sah. Bila dilakukan secara sembarangan, justru menjadi dosa, apalagi plus direkam lebih parah lagi bila disebarluaskan baik secara sengaja maupun tidak sengaja karena barangkali kurang rapat menaruh rekaman. Cukuplah kegiatan-kegiatan itu disimpan di dalam otak kita masing-masing karena sangatlah tidak mungkin kita lupa menaruh otak kita.

Tak usahlah menuduh bahwa manusia pemain video itu adalah benar-benar Ariel Peterpan atau Luna Maya atau Cut Tary. Kalaupun benar, bukan kita yang menuduhnya, bukan kita yang menghakiminya, dan biarlah waktu yang menjadikan Peterpan tetap peterpan atau berubah menjadi PeterPorn.

Bagaimana??? Setuju???

UPDATE:

Akhir-akhir ini di Manado telah beredar Video Ariel-BCL (Bunga Citra Lestari)… Banyak orang pun kembali memburu Link Download Video Ariel-BCL… *geleng-geleng*

Posted in: Sundries