Aku Suka Kamu, Cut Tari

Posted on 15/07/2010

47


Kasus heboh Video Peterporn beberapa waktu lalu masih belum selesai. Setelah Ariel ditahan (walaupun terus membantah), sampai minggu ini 14/07  pihak Kepolisian pun belum merampungkan berkas-berkas untuk diajukan ke Kejaksaan.  Semoga cepat selesai dan noda hitam ini lekas dibersihkan.

Jujur, saya sangat memahami bagaimana perasaan para pelaku video itu ketika publik mengetahuinya. Pastinya malu, marah, jengkel, dan lain sebagainya. Namun, jujur pula saya suka Cut Tari yang duluan minta maaf dan mengakui perbuatannya walaupun sambil menangis menahan gejolak perasaannya.

Sangat susah untuk melakukan apa yang Cut Tari lakukan. Kebanyakan orang pastinya lebih suka tetap memendam bangkai walaupun baunya menyeruak kemana-mana. Kebanyakan orang lebih memilih jadi rahasia umum daripada keterbukaan…😦

Padahal, semua pasti tahu bahwa orang Indonesia itu sangat pemaaf (kecuali saya yang pendendam). Belanda yang menjajah Indonesia 350 tahun pun dimaafkan bahkan tim sepakbolanya banyak didukung di Piala Dunia 2010. Yahya Zaini dan Maria Eva yang main-main bugil di depan kamera juga tak lagi dibicarakan. Di suatu daerah, istri seorang koruptor yang sampai sekarang masih dipenjara tetap bisa jadi bupati. Soeharto yang mempunyai banyak catatan keburukan tak lagi diutik-utik. Rumah Sakit OMNI tetap banyak pasiennya padahal pernah dzalim kepada Prita Mulyasari. Dan masih banyak contoh lain kelapangan maaf orang Indonesia.

Nah, kalau satu sudah mengaku, yang lain ngaku juga dong! Nggak cuma Ariel dan Luna Maya… Barangkali masih ada yang lain, langsung saja ngaku… Pasti dimaafkan… Gitu aja kok repot!!!…

Posted in: Aeng-aeng