Recent Comments

Posted on 08/08/2010

20


Ini hanya pengumuman saja… Ini juga tulisan intermezzo di tengah saya harus nulis beberapa tulisan yang serius dan berat untuk berbagai keperluan… Ini hal biasa saja, bukan sesuatu yang baru…

Semalam saya mengganti tampilan recent comments di sidebar blog ini. Tadinya hanya urut saja, sekarang di-split menurut postingan. Untuk tiap post, ditampilkan maksimal 7 komentar. Total komentar yang ditampilkan ada 15. Tentunya yang akan datang saya bisa melakukan perubahan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Namun bukan itu intinya. Maksud perubahan itu adalah:

  • Meningkatkan penghargaan saya kepada sedulur yang sudi berkomentar di blog ini karena tanpa sedulur blog ini tidak ada artinya.
  • Tulisan di blog ini sudah cukup banyak. Tidak ada keharusan untuk berkomentar di tulisan terakhir, juga tidak ada larangan untuk berkomentar di tulisan lama. Di manapun sedulur berkomentar, saya tetap menghargai apapun isi komentar itu.

Soal komentar, aturan lama tetap ada, saya berhak menampilkan dan tidak menampilkan komentar, namun ada tambahan aturan baru dimana komentar yang saya setujui untuk ditampilkan di sini menjadi tanggungjawab saya bilamana ada keberatan dari pihak lain. Sedulur bebas berekspresi di sini!

Bagaimana? Sedulur merasa nyaman dengan tampilan recent comments sekarang ini? Atau keberatan???

Posted in: Catatan Sela