Kecakot Sudah Kembali

Posted on 26/01/2011

34


Akhir 2010 bukan saat yang menyenangkan bagi Kecakot ini. Setelah mengalami kemalasan posting sejak dari Oktober (8 posts), November (8 posts), dan puncaknya pada Desember 2010 (4 posts), rupanya ada sedikit kebangkitan di tahun 2011 ini.

Sebelum ini sudah ada 8 posts, artinya sudah sedikit terbangun dari kemalasan. Semoga di bulan-bulan selanjutnya semakin banyak tulisan di Kecakot ini walaupun seperti biasa, tulisan-tulisan di sini tidak ada yang serius dan penting. Biasa saja, tapi saya suka!

Barangkali kesemangatan ini karena saya sedang berusaha menyemangati diri sendiri termasuk mengganti favicon baru ~Inisial K~ (ini tidak ada hubungannya dengan permainan @benny_israel di twitter yang penuh dengan inisial #intel).

Jujur saja, sebetulnya saya agak bosan dengan tampilan Kecakot ini. Sayangnya mau ngoprek lagi juga malas. Paling-paling yang akan saya lakukan adalah mengganti warna. Kalau boleh saya bertanya kepada sedulur sekalian, “Kira-kira warna apa yang cocok untuk Kecakot ini ya?”

Posted in: Sundries